Pages

Minggu, 07 Oktober 2012

hai pengalaman.

 tepanya pukul 15.25 adalah waktu di mana ana bersama semua temen2 mengikuti " workshop TIK masuk pesantren" dan alhamdulillah selama mengikuti,ana sudah dapat membuat blog yang insya allah akan saya pergunakan sebagai jalur masuknya ilmu kepada masyarakat..

dan materi mengenai tatacara menggunakan teknologi sehat yang di kaji oleh para kakak,ustad, dan kyai begitu menarik,,apa lagi dengan selingn canda tawa sehat yang senantiasa menambah keakraban antara peserta dan pemberi materi....


LAGU ISLAM PENGHANTAR AIR MATA IMAN.

Di hari ke-2 sabtu malam minggu semua peserta beserta pemberi materi megadakan diskusi santai untuk membahas hasil training selama sehari yang di selingi oleh musik hadrah yang di mainkan oleh para santri dari ponpes yang menjadi tempat terselengaranya acara tersebut, dan subhanallah....semua peserta hanyut dalam lantunan sholawat nabi yang di lantunkan oleh para santri..dan AIR MATA PUN TERJATUH. . . . . .

UCAPAN TERIMA KASIH.

Hari ke-3 setelah 3 hari pertemuan kami. kami mngucapkan rasa terima kasih kami atas kesediaan para penyelenggara untuk singgah di ponpes kami dan memberi sepercik ilmu yang insya allah akan bermanfaat besar bagi kami dan masyarakat.
tak lupa kami juga ucapka terima kasih kepada kyai novi yang telah membimbaing kami serta keiklasan beliau untuk mendoakan kami agar menjadi manusia serba alhamdulillah,juga kepada para kakak2 pembina yang sedia hati membantu kami selama masa pelatihan sehingga dapat meminimalis kesalahan kami.
semoga acara "workshop TIK masuk pesantren" berhasil menciptakan masyarakat indonesia yang berakhlaqul qorimah dan berbudi pekerti yang baik....amiiiinnnn....WORKSHOP TIK MASUK PESANTREN SUKSESSS....!!!!!!!!!!!!


1 komentar: